NEWS UPDATE :  

Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran
Program Keahlian Administrasi Perkantoran merupakan Program keahlian yang siap mendidik dan menciptakan calon tenaga kerja yang kompeten, kompetitif dan mandiri di bidang kesekretarisan. Di Program Keahlian ini siswa akan di didik untuk bisa menangani administrasi yang ada di perusahaan yaitu meliputi penanganan surat masuk dan keluar, agenda surat, dan mengatur jadwal pimpinan, dan keahlian perkantoran yang lain, dan di program keahlian ini akan di ajarkan bagaimana menjadi sekretaris yang baik dan kompeten.
Bidang pekerjaan yang dapat diisi oleh tamatan Program Keahlian Administrasi Perkantoran antara lain :
  1. Juru Tata Usaha Kantor.
  2. Sekretaris Muda (Junior Secretary).
  3. Resepsionis
  4. Juru Steno.
  5. Operator Komputer.
  6. Operator Telepon, Telex dan Faksimile.
  7. Arsiparis / Agendaris.
  8. Petugas Humas/Keprotokolan.